16th Anniversary Sheila On 7

Happy Birthday Sheila On Seven yang ke 16 🙂
Sukses selalu… semoga lagu-lagu yang diciptakan tetap berkualitas! Kami tunggu album-album yang akan datang, dan konser-konser yang menawan.

Sheila On 7 berdiri pada 6 Mei 1996. Wah, awal-awal waktu aku masih kelas 1 SD tuh. Oke, tapi aku gak ngulas tentang curhatku waktu SD :D. Tanggal 18 Mei 2012 kemarin, Sheila mengadakan konser besar 16th anniversary 3 on 3 Concert di Grand Pacific Hall, Jl Magelang, Yogyakarta. Sungguh konser yang menawan, khusus acara ulang tahun sheila yang ke 16. Sheila Gank yang hadir di sana tidak kecewa dengan tampilan band senior yang satu itu. Aku diajak Dhoni membeli tiket sebulan yang lalu di “Starcross”. Di hari H, sudah dapat diduga, antrian panjang hampir sampai jalan raya, hanya untuk menukar kuitansi dengan tiket masuk konser. Gimana antrian masuk ke gedung ya?? Oke, memang benar dugaannya. Gedung dibuka pukul 18.30, antrian sudah sangat panjang, hampir seperti lautan manusia. (haiah) 😀

Dhoni, aku, dan 4500 sheila gank lain tidak sabar menantikan tampilnya Duta, Eross, Adam, dan Brian perform. Pukul 19.30 tepat, mereka tampil. Sangat senang bisa bersama-sama menjerit bernyanyi bersama. Namun setelah pindah dari panggung 2 (akustik), aku yang mungkin bertubuh mini tidak bisa melihat dengan jelas karena tertutup kakak-kakak yang tinggi, besar, dan bau keringat. (Oke, sekali lagi aku gk curhat tentang itu :D). Konser berjalan lancar, di akhiri hujan balon yang aku tidak bisa menangkapnya. Kami pun pulang dan sebelumnya berfoto-foto dulu di sana.

Tinggalkan komentar