Happy Birthday ANAN

Selamat Hari Lahir…. 😀

Aduh2.. yang ulang tahun di bulan Mei ternyata banyak ya.. ada Lorenzo (pembalap Moto GP no 96), bahkan band Sheila on 7 yang kemarin sedikit di ulas, dan hari ini hari lahirnya Dhoni alias Anan. Panggilan ini sebenarnya “ecean’ lhoh. Tapi berhubung biar beda sama yang lain, trus malah jadi nama spesial deh, hehee (maunya). Mau tahu artinya?? #gak usah dibahas lah ya 😀

Pulang kerja tadi, Anan langsung mampir ke kos. Aku mengeluarkan kue mungil dan menghidupkan lilin. Berhubung banyak orang, kue yang belum sempat difoto-foto malah sekalian dicuwil, menjadikan hasil fotonya agak2 nyeni gitu, hehe. Kue pun habis dimakan, kami langsung gowes ke kedai jamur. Sungguh suatu hal yang harus menjadi pelajaran buat besoknya lagi, kami pesan menu kebanyakan! (tidak nyadar kalo tadi udah makan kue). Dengan sedikit kalimat alay, capcai jamur pun dibungkus dan di bawa pulang. 😀 Tidak kalah gokil lagi, tasku yang lumayan gedhe berisi banyak barang seperti: gelas, garpu, ditambah lagi bungkusan makanan tadi. Kali ini kado dariku hanya sebuah jam tangan jelek tapi menurutku bagus (lhoh). Semoga diterima dengan senang, dipakai terus, hehe.

Oke enough hari ini. Doanya agak resmi aja, semoga dengan bertambahnya usia menjadikan dia insan yang mulia, semakin disayang Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, pekerjaan lancar, dan segala urusan dipermudahkan Allah 🙂 Amin.

Sekali lagi selamat Hari Lahir ya….. 😉 makasih makan-makannya.

2 responses

  1. tak tambahin,,semoga cepet merid 🙂

  2. aamiin 😀

Tinggalkan komentar