THE WHITE CHUBBY vs Red Phone

Kamis, 21 Maret 2013

Hari ini menjadi pembelajaran bagiku untuk selalu menjaga dengan baik barang yang udah dimiliki. Apalagi kalo barang itu pinjeman. Misalnya saja dipinjami HP sama pacar, eeee… ilang… :s Padahal itu sudah menjadi tanggung jawab si peminjam HP. Sama seperti kejadianku hari ini.

Hari ini hari kegiatanku sangat padat (masih mahasiswa). Aku tidur jam 1 dan bangun jam 5 (abis nglembur tugas). Pukul 7 aku berangkat, mampir ngeprint tugas, dan langsung menuju lobby Lab TP. Rapat kegiatan memang dimulai pukul 09.00, tapi aku
berangkat lebih awal dengan tujuan mengerjakan tugas sendirian dengan bawaan buku seberat 4 batu bata, masih laptop yang berat beserta chargernya yang besar 😀 Okey, waktu masih berlanjut. Pukul 12.30 dan 15.00 ada jadwal kuliah di Lab TP. Akupun
mengikuti kuliah dengan tanpa sadar telah kehilangan HP. Rasa lapar membuat aku mengabaikan HP yang memang aku tinggal di sana. Pergantian makul aku gunakan ke
kantin bersama Tiara dan Okta, temanku. Karena melihat teman lain ke kantin juga, aku pun sempat bilang “Aduh, aku ninggal laptop sama HP, gimana dong?” Tiara menjawab, “Ah, gak papa, ada Vifi kok di sana, aman”. Vifi adalah sahabatku juga di kampus ini. Dengan jawaban seperti itu, aku gak jadi was was.

Pukul 17.09 aku sampai di kos. Merasa cucian sudah mulai menumpuk, aku pun nyuci kemudian mandi. Sampai akhirnya pukul 18.30, Dhoni ngechat mengajakku makan. Tanpa ragu-ragu aku bersiap seperti biasa dengan membawa dompet dan HP. Pada jam tersebut, aku baru sadar telah kehilangan HP pinjeman dari Dhoni, HP untuk bisnis kecil-kecilan. Kami gak jadi makan. Hanya duduk saja di teras depan kos. Aku nangis mas Dab…. woy woy woy 😀 maluuu 😀 hahaha… Dhoni pun tak suruh pulang, aku ke kamar aja deh nenangin diri.

Sampai akhirnya pukul 21.00, aku dapat kiriman. Sebuah kado, kotak berukuran sedang, seperti hadiah ulang tahun yang dititipkan ke Dewi, teman kos. Aku menjadi penasaran dengan isinya, berharap itu adalah HPq yang hilang. Dan ternyata isinya adalah…. jeng jeng jeng!!

Hampir mau pingsan deh 😀 (padahal belum pernah pingsan).

Sungguh sebuah pembelajaran bagiku, Terima kasih ya sahabatku sudah mengingatkanku :* aku sayang kalian…. 😀 Makasih bonekanya. Aku kasih nama “White CHubby” so kawaiiii…. Kalo sebel ato lagi marah aku bakalan liat boneka ini deh biar gak jadi marah 😀 berasa ada kalian yang selalu menghiburku.

2 responses

  1. hahahha,,
    😀
    kalau lagi BT liat kita ajah 🙂

  2. iya aku ngajakin ngomong si Tivi 😛

Tinggalkan komentar